Minggu, 06 Januari 2013

produk kecantikan korea


Produk kecantikan (Korea) Cara cerdas memilah, memilih dan membeli di toko kosmetik. Produk Kecantikan merupakan suatu perangkat  yang bernilai penting bagi tiap perempuan. Ini tentu tiap individu menginginkan penampilan yang terbaik setiap saat. Berbagai tujuan yang ingin dicapai pun bervariasi, dari merawat wajah agar tidak mudah jerawatan, mengecilkan pori-pori, memutihkan kulit dan bahkan sekedar mencari perawatan anti-ageing.


Namun berapa banyak kah jumlah Produk kecantikan di dunia ini... Ratusan? Ribuan? Atau bahkan milyaran? Belum lagi toko kosmetik yang tidak kalah banyaknya. Belum ada data pasti yang mengungkapkannya, tapi bila satu Negara saja ribuan produk kecantikan bisa lahir, bisa terbanyang berapa banyak yang beredar di pasaran. Dan sudahkan kita cerdas mamakainya dan memanfaatkannya??

Pada dasarnya, produk kecantikan lahir dari kebutuhan kaum wanita yang ingin selalu tampak cantik dan sempurna. Perkembangannya sendiri sudah ada sejak zaman primitif, sebelum masehi. Bahkan di cerita rakyat Romawi pernah menyinggung tentang salah satu produk kecantikan yakni, pewarna kuku. Ketika itu, seorang budak wanita yang sedang jatuh cinta kepada pelayan laki-laki Dewa Jupiter menghias kukunya dengan bunga-bunga sehingga berwarna untuk memikat sang pujaan. Atau Cleopatra, Ratu Mesir yang sangat terkenal dengan kecantikan dan cara dandannya.

Sekarang, dimana perkembangan teknologi semakin pesat, pertumbuhan Produk kecantikan pun meroket tajam. Keinginan kaum wanita yang semakin beragam, memunculkan variasi-variasi produk kecantikan. Beragam toko kosmetik-pun berbondong-bondong ramai menawarkan berbagai kebutuhan kecantikan setiap wanita. Misalnya, untuk produk kecantikan  seperti lipstik, berbagai jenis, bentuk, warna, bahan, model bermunculan, tinggal pilih sesuai keinginan. Ibaratnya, sekarang produk kecantikan tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan kaum Hawa, tapi juga mimpi-mimpinya.

Para produsen dan toko kosmetik produk kecantikan pun selalu berlomba-lomba mencari mimpi-mimpi wanita tentang kecantikan untuk diwujudkan. Yang pertama kali berhasil menciptakan akan menjadi pioneer, namun yang berhasil memberikan inovasi-inovasi terdapat barang yang diciptkan itu akan selalu menjadi pilihan yang tak bisa ditolak.

Tapi, kita tidak akan membicarakan tentang persaingan bisnis toko kosmetik, produk kecantikan atau bagaimana para produsen kecantikan membuat produk-produknya. Yang kita akan bicarakan adalah bagaimana memakai produk kecantikan ini dengan cerdas sehingga efektif dan tepat sasaran. Mengapa? Karena masih banyak diantara kita, diakui atau tidak, masih salah kaprah dengan produk kecantikan. Tidak percaya?

Contoh sederhanya, berapa kali Anda merasa kesal atau kecewa dengan produk kecantikan karena tidak memberikan hasil instan?? Nah, sebelum Anda ‘sewot’, coba perhatikan produk kecantikan itu termasuk dalam tata rias atau perawatan?

Bila masuk kedalam perawatan, Anda tidak bisa mengharapkan hasil instan, sebab yang namanya perawatan semua memerlukan proses. Berbeda dengan tata rias, ini bisa memberikan hasil instan, sebab produk kecantikan berjenis tata rias, memang diciptakan untuk menutupi kekurangan dan memberikan hasil kilat.

Produk Kecantikan: Tata Rias VS Perawatan
Oleh karena itu, penting untuk mengetahui pembagian jelas produk kecantikan agar kita bisa memanfaatkannya semaksimal mungkin. Apa saja?

Produk Tata Rias atau kosmetik: terdiri dari bedak, lipstik, lipgloss, lip balm maskara, eyeliner, eye shadow, bulu mata palsu, foundation, concealer, make up base, cat kuku, hair spray, blush on, pelembab, lotion, BB cream. Dan semua yang digunakan untuk make up dan memberikan hasil instan.

Produk Perawatan:  krim mata, krim pemutih, krim anti aging, tabir surya, shampoo, conditioner, serum, sabun dan turunannya, suplemen, gel pelangsing, peeling, masker dan semua yang diciptkan untuk penggunaan setiap hari guna merawat dan meregenerasi.

Belum lagi produk kecantikan berupa pengharum dan produk kecantikan pendukung lainnya, perlengkapan make up misalnya. Namun, kita tidak akan membahas itu lebih dalam. Yang harus dibahas adalah membedakan dengan jelas jenis produk kecantikan yang berfungsi sebagai kosmetik dan perawatan.

Contohnya, bila menginginkan kulit putih instan dalam hitungan detik, cobalah jenis produk kecantikan tata rias, misalnya BB Cream, concealer, foundation dan bedak.  Tapi jika mengiginkan kulit putih yang tahan lama, berarti memilih produk kecantikan jenis perawatan adalah solusinya, contohnya termasuk suplemen, sabun, serum, lotion, cream dan banyak produk perawatan kecantikan lainnya.

Namun karena bekerja dari dalam, produk perawatan umumnya tidak memberikan hasil instan dan mengandalkan rutinitas dari pengguna. Pada umumnya hasil baru bisa dilihat dari pemakaian yang teratur. Berbeda dengan jenis make up yang bisa terlihat cepat. Tapi, bila make up dihapus bisa langsung hilang. Jadi, pilih mana?

1. Baca-Baca & Toko Kosmetik.
Saat memilih, membeli, memakai produk kecantikan penting sekali untuk membaca. Mengapa?

Coba lihat contoh kasus nyata berikut ini.  Suatu hari, seorang customer service produk kecantikan tiba-tiba di-complain oleh customer-nya. Alasannya, karena salah satu produk kecantikannya yang dibelinya (berjenis perawatan kulit) tidak bekerja sesuai harapan. Usut-diusut ternyata sang customer tidak mengikuti cara pemakaian produk kecantikan yang benar. Sangatlah penting saat anda membeli produk kecantikan agar mendapatkan detail cara pemakaian yang tepat, sehingga hasil yang dinikmati-pun maksimal.

Itulah mengapa sangat penting untuk selalu membaca sebelum memakai. Jadi, bila ditulis untuk kulit kering, tetapi kulit Anda berminyak, jangan dipaksa untuk memakainya. Sebab, semua produk khusus kulit kering memiliki pelembab sangat banyak, bila digunakan kulit berminyak bisa membuat kulit semakin berminyak atau bahkan tumbuh jerawat. Lebih baik, pilihlah sesuai jenis kulit atau bertuliskan cocok untuk semua jenis kulit.

Bagi anda yang suka belanja online, pilihlah toko kosmetik yang menyediakan berbagai informasi yang lengkap pada website-nya sebelum membeli.

2. Simpan Yang Baik
Nasib paling menyedihkan dari produk kecantikan adalah ‘teronggok’ tak bertuan di meja rias. Ini salah kebiasaan para wanita yang perlu dirubah, mengkoleksi produk kecantikan tetapi tidak merawatnya dengan baik.

Padahal, menyimpan produk kecantikan dengan baik sangat penting sama seperti menyimpan obat. Tidak percaya?? Coba Anda ingat-ingat berapa kali Anda memakai eyeliner atau produk kecantikan lain dan tiba-tiba terasa gatal, padahal ketika dulu saat dibeli tidak gatal. Nah, jangan salahkan dulu eyeliner atau produk kecantikan lain itu. Tapi, ingat kapan Anda membelinya dan bagaimana disimpannya.

Bila disimpan dalam meja yang berdebu, campur dengan produk lain dan sudah dibeli sejak tiga tahun lalu (tapi tidak sadar sangkin banyaknya koleksi) wajar jika eyeliner membuat gatal.  Mengapa? Karena apapun produk kecantikan, bisanya memiliki jangka waktu expired 2 tahun  sejak pembuatan dan produk yang sudah dikenakan (meski hanya sekali) hanya baik dipakai dalam satu tahun. Mengapa?? Karena produk yang sudah dibuka secara tidak langsung akan terkena udara dari luar.

3. Kebersihan
Jaga selalu kebersihan salah satu cara cara cerdas memakai produk kecantikan. Sayangnya, para wanita sering alpa dengan tahap ini. Dampaknya mengkabing hitamkan produk kecantikan bila terjadi sesuatu pada kulitnya, tapi apa benar produk itu yang salah?

Contohnya, pemakaian foundation dan bedak, pada dasarnya digunakan pada pagi hari sebelum berangkat kerja atau sebelum beraktifitas. Namun yang sangat penting untuk dilakukan bagi para pengguna foundation, bedak atau produk kecantikan apapun di wajah adalah membersihkannya di malam hari! Gagal melakukan pembersihan yang telaten menyebabkan wajah gatal-gatal, tumbuh jerawat dan berbagai masalah lainnya. Alasan mengapa hal-hal tersebut terjadi adalah karena pori-pori di wajah tertutup selama beristirahat dan tidak dapat bernapas. Alasan lainnya adalah tidak semua produk kecantikan sediaan tat arias mengandung bahan2 yang alami, banyak dari kandungan tersebut berbahan kimia – sehingga sangatlah penting untuk menyegarkan kembali kulit wajah setiap malam.  Jadi, sudahkan Anda cerdas memakai produk kecantikan hari ini?

Sekedar info tambahan saja.. Perfect Beauty adalah toko kosmetik online produk kecantikan yang menawarkan berbagai varian produk kecantikan yang telah melalui berbagai uji kelayakan dari internal perusahaan. Dimulai dari manfaat, kualitas, mutu dan keaslian produk tersebut.. Selain menyediakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan unik, produk kecantikan shop menghadirkan lebih dari 500 ragam produk kecantikan impor yang aman dan berkualitas tinggi.

Toko Kosmetik dan Produk Kecantikan Online | Pelangsing Tubuh ...
 Supplier Toko Produk Kecantikan dan Kosmetik Import Online. Produk original terlengkap dan termurah, dengan aneka merk terkenal.
  | Produk Kecantikan Alami | Kosmetik Herbal
  - Translate this pageProduk Kecantikan Alami | Kosmetik Herbal | Kosmetik Aman | produk kecantikan alamiah menjadikan kulit anda sehat, cerah dan awet muda.
Pusaka Kecantikan Store - Supplier produk kosmetik kecantikan
 Pusaka Kecantikan Store, pusat supplier kosmetik dan produk kecantikan indonesia, melayani resseler dan dropship tanpa biaya daftar, menjual produk ...
 | Toko Kosmetik Produk Kecantikan ...
 /.../11-produk-... - Translate this pageToko kosmetik online terlengkap - menyediakan produk kecantikan, perawatan wajah, tata rias, make up dan aksesoris dari berbagai belahan dunia: Jepang, ...
 | Toko Kosmetik Produk Kecantikan & Tata ...
  - Translate this pagePerfect Beauty - Toko online Produk Kecantikan terlengkap - menyediakan produk perawatan wajah, tata rias, make up dan aksesoris dari berbagai belahan ...
BPOM: 70 Produk Kosmetik Berbahaya - YouTube
www.youtube.com/watch?v=uF6nubouu88
Jun 12, 2009 - Uploaded by WongBusan
BPOM kembali mengelurkan peringatan tentang 70 produk kosmetik yang mengandung bahan ...
More videos for produk kecantikan »
Agen Produk Kecantikan - Semua Pilihan - Indonesia - Semua Hari ...
 ...Kecantikan/...Produk_... - Translate this pageSemua PilihanKesehatan & KecantikanAgen Produk Kecantikan. Agen Produk KecantikanAgen Produk KesehatanAlat Medis LainnyaAromaterapiAsesoris ...
Toko Produk Kecantikan dan Perawatan Tubuh | Toko Kosmetik ...
 - Translate this pageToko Produk Kecantikan dan Perawatan Tubuh Online | Toko Kosmetik Online, menyediakan berbagai macam kebutuhan wanita, seperti kosmetik, produk ...
senarai produk kecantikan yang merbahaya!! - cik nurferl
 .../arai-produ... - Malaysia - Translate this page6 Mar 2012 – SENARAI PRODUK KECANTIKAN YANG MERBAHAYA!! BERHENTI MENGGUNAKANNYA DENGAN SEGERA!!N ...
Produk Kecantikan | Produk Kosmetik | Make Up Natural | Jual ...
  - Translate this pageGrosir produk kecantikan terbesar se Indonesia, produk kosmetik, jual kosmetik, kosmetik alami, make up natural, kosmetik terbaik, kosmetik indonesia.

Welcome Sista..!
produk kecantikan menyediakan berbagai

Produk Kecantikan dan Kosmetik import Original, Terlengkap & Termurah,

Melayani pemesanan dan pengiriman seluruh Indonesia,

Kami siap membantu anda.

===============================================
produk kecantikan muka terbaik, sendayu tinggi, sri mawar, natasya, leesa formula, herbalife

Jangan lewatkan promo menarik bulan ini..

Beberapa Produk kecantikan YANG BerBAHAYA!! BERHENTI MENGGUNAKANNYA DENGAN SEGERA!!


Ingin cantik tapi salah kaprah? hentikan segera atau anda akan sengsara!!
Adakah anda pengguna salah satu produk-produk berikut:-
1. OLAY Total White

Olay Total White
2. OLAY Total White Krim Pemutih
3. POND’S AGE Miracle Day and Night Cream
4. Qianyan
5. QUINT’S YEN
6. Skin Enhancer
7. TEMULAWAK Extra Nutrition Cream
8. JINZU Strawberry White n Beauty Soap
9. CARONNE Beauty Day Cream & Beauty Night (Cream)

Ponds White Beauty
10.CARONNE Beauty Whitening Cream (Night Cream)
11. CARONNE Beauty Whitening Cream (Day Cream)
12. CR Lien Hua Bunga Teratai (Day Cream)
13. CR Lien Hua Bunga Teratai (Night Cream)
14. CR Racikan LING ZHI Day Cream with Vit. E
15. CR Racikan LING ZHI Night Cream with Vit.
16. CR Day Cream with Vit E
17. CR UV Whitening Night Cream with Vit E
18. CR UV Whitening Day Cream with Vit E
19. DR’s SECRET 3 Skinlight
20. DR’s SECRET 4 Skinrecon

Nouvelle Visage
21. DR. FREDI SETYAWAN Extra Whitening Cream
22. DR. FREDY SETYAWAN Whitening Cream II
23. FRUITY Vitamin C Whitening Cream (B
24. PLENTIFUL Whitening Night Cream
25. QL Papaya Whitening Peeling Gel
26. QL Day Cream (A)
27. QM Natural Vitamin C & E (Day Cream)
28. SCHOLAR Whitening Cream Night Cream
29. TOP-GEL MCA Extra Pearl Cream Plus Complex Vit. C & E (1208)

Obagi Produk
30. TOP-GEL MCA Extra Pearl Cream
31. TOP-GEL TG-3 Extra Pearl Cream
32. TOPSYNE Aloe Beauty Cream (TS-858)
33. TOPSYNE Beauty Cream (TS-3)
34. TOPSYNE Beauty Cream (TS-802)
35. TOPSYNE Beneficial Skin Cream (TS-868)
36. TOPSYNE Extra Whitening Cream Vitamin C & Placenta
37. TOPSYNE Whitening Day Cream & Whitening Night Cream
38. TOPSYNE Whitening Cream Vitamin E & C (TS-819)

Sendayu Tinggi
39. TOPSYNE Extra Beauty Cream (TS-821)
40. ELASTIDERM Decolletage Chest And Neck
41. OBAGI NU-DERM Blender Skin Lightener & Blending Cream PM 5
42. OBAGI NU-DERM Sunfader Skin Lightener With Sunscreen (SPF 15) AM 6
43. OBAGI NU-DERM Tolereen Anti-Pruritic  Lotion
44.OBAGI-C RX System CClarifying Serum AM
45. OBAGI-C RX System CTherapy Night Cream PM
46. NOUVELLE Visage
47. Sendayu Tinggi Night Cream
48. De’putih

Untuk pengetahuan anda semua, ini adalah produk bahaya yang orang luar tidak tahu. Kerana produk-produk ini mempunyai merkuri dan hydrokuinon dalam bahanProduk kecantikan mereka.
Jika anda adalah pengguna-pengguna salah satu produk tersebut maka tanpa anda sedari anda mendekatkan diri kepada bahaya.
Pemakaian kosmetik yang mengandungi Merkuri dapat mengakibatkan:-
1. Melambatkan pertumbuhan janin
2. Mengakibatkan keguguran (Kematian janin dan Mandul)
3. Flek hitam pada kulit akan memucat (seakan pudar) dan bila pemakaian dihentikan, flek itu dapat / akan timbul lagi & bertambah parah (melebar).
4. Kesan REBOUND iaitu memberikan respon berlawanan (KULIT AKAN MENJADI GELAP/KUSAM SAAT PEMAKAIAN KOSMETIK DIHENTIKAN).
5. Bagi Wajah yang tadinya bersih lambat laun akan timbul flek yang sangat parah (lebar).
6. Dapat mengakibatkan kanser kulit.
apa itu merkuri??
apa itu hydrokuinon??

3 komentar:

  1. artikelnya sangat bermanfaat sekali,...banyak hal yang dapat kami petik di sini dan kami sudah membuktikan semua itu, untuk pembuktian kunjungi www.produkkecantikanalami.com

    BalasHapus
  2. Agen Produk Kecantikan Kulit dan Wajah "Dr Rochelle Skin Expert", terbuat dari bahan-bahan alami 100%. Kulit wajah putih cantik dan aman untuk kesehatan..
    Contact Information :
    Heny ,
    +6285959008089
    Pin BB 2B03F318
    http://agendrrochelleoriginal.com/

    BalasHapus
  3. Kami menyediakan produk kecantikan Indonesia terbaik yang sangat aman untuk digunakan sehari-hari. KEZIA Skin Expert
    dibuat dari bahan-bahan alami tumbuhan berkualitas tinggi yang mampu
    merawat dan melindungi kulit wajah secara optimal. Dengan menggunakan
    paket perawatan kecantikan KEZIA secara rutin, anda akan merasakan
    perubahan pada kulit wajah anda yang menjadi lebih lembut, bersih, dan
    cerah merona sehingga wajah anda akan tampak lebih putih dan awet muda.

    Produk KEZIA Skin Expert adalah produk legal yang jelas
    terbuat dari bahan alami tumbuhan 100%, selain aman produk ini juga
    halal untuk digunakan. Semua produk-produk KEZIA telah terdaftar dan
    sudah memiliki nomor notifikasi BPOM, jadi tidak perlu ragu lagi untuk
    beralih ke produk perawatan kecantikan wajah alami yang berkualitas.

    TITI
    Pin BB 2B4BB3E0
    Call/Sms/WhatsApp +62818-622-589
    http://keziaskinexpertoriginal.com/

    BalasHapus